Cara Bermain PUBG Mobile di PC Tanpa Emulator Android

PUBG Mobile, game yang sangat digandrungi para gamers pengguna smartphone saat ini. PUBG Mobile merupakan cabang dari game PUBG sendiri yang sudah ada untuk perangkat PC. Kenapa saya bilang cabang karena memang PUBG Mobile ini merupakan game official untuk smartphone tanpa melalui pihak kedua / ketiga. Ini yang membuat game ini sangat di minati banyak pengguna smartphone.

Kali ini, Penipedia akan membagikan cara bermain PUBG mobile di PC tanpa emulator android.

Loh kan udah ada versi PCnya, kenapa main PUBG mobile di PC lagi??

Nah, kalau kita memainkan PUBG mobile versi PC, pastinya spesifikasi yang dibutuhkan lebih besar kan? kalau PC atau laptop kita OKE sih gak masalah, gimana kalau spesifikasi PC kita rendah? solusinya ya ini. Terlebih lagi untuk versi PC harus menggunakan steam sedangkan untuk versi ini "Gratis".

Oke lanjut, biasanya kalau kita ingin menginstal aplikasi/game android di PC tentunya kita harus memakai emulator android. Nah, beruntungnya kalian pecinta PUBG Mobile, kalian tidak perlu pusing-pusing memakai emulator android. Karena PUBG Mobile sudah ada emulatornya sendiri yang yaitu Tencent Gaming Buddy.

Dengan cukup menginstal Tencent Gaming Buddy PUBG Mobile ini kalian sudah bisa menjalankkan PUBG Mobile di PC kalian.

Kalian bisa download Tencent Gaming Buddy PUBG Mobile dibawah ini.


password: www.penipedia.com




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Bermain PUBG Mobile di PC Tanpa Emulator Android"

Post a Comment

Terima kasih sudah mengunjungi Penipedia. Semoga semua info disini selalu bermanfaat bagi anda. Jangan lupa tinggalkan kritik dan saran anda pada form komentar di bawah ini. Kritik dan saran anda akan sangat membantu Penipedia agar terus berkembang.